Monday, May 28, 2018

MODUS... Digerebek, Awalnya Bilang Sepupu, Terakhir Mengaku Pacaran


ROHILOKE.COM, Satuan Operasi Terpadu Petugas Gabungan Bone, Minggu dini hari (27/5/2018), bergerak menuju sebuah rumah di Jl Pramuka,Watampone.

Saat digerebek, AW (17) dan AN (18), hanya berdua di dalam rumah. Keduanya kaget bukan kepalang. Keduanya lalu memohon agar tidak digelandang ke kantor polisi. '
"Kami sepupuan pak, jangan dibawa," rengek AW, yang diangguki AN.

Petugas gabungan tak begitu saja percaya. Mereka kemudian menginterogasi kembali, dan hasilnya mereka mengaku pacaran.

Dini hari tadi, petugas menggelandang 4 pasangan terduga mesum. Sebelum menggerebek AW dan AN, petugas menciduk pasangan El (18) dan Ek (18) serta AD (16) dan SA yang kekasihnya berhasil kabur, di kamar sebuah wisma di Jalan Bajoe.
Setelah itu, RS (18) dan T (18) diamankan saat berduaan di tempat gelap dan sepi di pinggir pantai Bajoe.

Saat diamankan ke lokasi posko terpadu, orangtua pasangan El dan Ek yang dihubungi untuk datang menjemput anaknya sempat berontak. Padahal, pasangan ini tercatat telah 2 kali terjaring razia dengan kasus yang sama, mereka telah berpacaran selama 2 tahun.

Pihak petugas gabungan pun selanjutnya melakukan pendataan dan pernyataan kepada sejumlah pasangan yang kena razia sebelum dipulangkan ke rumah masing-masing.

"Malam ini, kami amankan 7 orang ke Posko Terpadu. 2 pasangan kami temukan tengah asyik berduaan di dalam kamar, ada di wisma juga BTN. Kami bawa dan kami interogasi kemudian panggil orang tuanya untuk dilakukan pembinaan," papar Iptu Fredy Nalle selaku petugas Kepolisian yang memimpin razia tadi malam sebagaimana dilansir dari detik.