Monday, May 28, 2018

Netter Ungkap Identitas Wanita Ngaku Teman Terois yang Mengamuk di Kereta Api


Video wanita ngaku teman teroris yang mengamuk di kereta api menjadi perbincangan ramai di jagad maya. Wanita itu dibully lantaran naik kereta api tanpa membeli tiket.
Seorang pengguna media sosial Twitter dengan akun @rasjogja mengungkap identitas wanita berjilbab berpakaian serba hitam tersebut.

Menurut @rasjogja, wanita itu bernama Dewi Mustikawati Rini. Ia naik Kereta Api pada Jumat, 25 Mei 2018. Ia naik di Stasiun Tegal dan diturunkan di Stasiun Cirebon lantaran tidak membeli tiket.

Selain itu, dia juga marah-marah kepada petugas dan gerak-geriknya mencurigakan. Bahkan, wanita tersebut diketahui membawa dua senjata tajam.
“Update Kejadian video sebelumnya: Kejadian 25 Mei 2019, Pelaku atas nama Dewi Mustikawati Rini. Meresahkan dan menyerang penumpang KA Premium,” cuit @rasjogja, Minggu (27/5).

Sebelumnya, @rasjogja mengunggah video wanita berjilbab memarahi Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) di atas keteta api.
“Saya nantang Pak, Bapak diam. Saya yang nantang sekarang. Harga emas saya yang punya. Saya yang nantang Pak,” ucap wanita itu dengan suara lantang.
Diduga, wanita itu mengalami gangguan kejiwaan. Sebab, tutur katanya sering kali tidak nyambung.

“Bapak tahu, kemarin yang nendang di Alfa, saya yang nantang. Teman saya yang kalian tangkap, teroris, teman-teman saya. Saya yang nantang,” tegasnya.
Tak ingin wanita itu membuat onar dan meresahkan penumpang, Polsuka akhirnya menurunkannya di Stasiun Cirebon.
“Terimakasih POLSUSKA, sudah mengkondisikan penumpang ini, naik dari Tegal tanpa tiket, dan sudah diturunkan di Cirebon.