Monday, April 8, 2019

Asri Auzar berjanji umrahkan Guru Ngaji di Baganbatu namun belum ditepati



ROHILOKE.COM - Bagan Batu - H Asri Auzar SH Msi selaku anggota DPRD provinsi Riau yang juga ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau pernah berjanji meng-umrohkan seorang ibu-ibu yang belakangan diketahui berprofesi sebagai guru ngaji, belum teralisasi. 

Hal itu diungkapkan Asri Auzar usai Kampanye terbuka partai Demokrat di Jalan Sisingamaraja Kepenghuluan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir (Rohil), Riau. Ahad (7/4) siang. 

"4 tahun lalu, waktu diacara Perwiridan dekat Pajak Lama sini belum saya tepati. 2 tahun belakangan saya cari-cari tapi belum ketemu orangnya," kata Asri Auzar.

Asri mengatakan bahwa ibu-ibu tersebut tidak diketahui siapa nama dan alamatnya sehingga menyulitkan ianya sehingga janji yang ia ucapkan belum ditepati. "Saya mohon juga kepada ibu-ibu disini, jika mengetahui keberadaannya, segera beri tahu saya atau tim saya," kata Asri. 

Belum selesai Asri menjelaskan panjang lebar, seorang pria paruh baya mendekat ke pentas dan mengatakan bahwa ibu-ibu yang dimaksud seorang guru ngaji yang diketahui bermarga Sitorus. 

"Saya tahu itu, ibu itu guru mengaji, boru Sitorus," kata pria tua tersebut yang diketahui bernama Pak Karim. 

Usai Kampanye, Asri Auzar kepada awak media berjanji akan segera meng-umrohkan ibu tersebut karena sudah diketahui alamatnya. "Insya allah, Minggu depan saya tunaikan janji saya. Dua tahun terakhir saya dan tim sudah berusaha mencari keberadaan ibu itu, tapi belum ketemu juga," kata Asri.

Pantauan pada kampanye terbuka tersebut, 10 Caleg DPRD tingkat Kabupaten Rokan Hilir Dapil IV juga tampak hadir dan melakukan orasi satu persatu mulai dari Riyadi SH nomor urut 1 hingga nomor urut 10, Putu Ryan Raditya Nugraha. (iloeng)