Monday, April 29, 2019

Pasukan Elit Rusia ini Menang Kontes Kecantikan


ROHILOKE.COMJakarta - Anggota pasukan pengawal negara Rusia bernama Anna Khramtsova memenangkan kontes kecantikan. Wanita berambut blonde berusia 31 tahun berada di peringkat teratas dari seribu lebih perserta yang  mengikuti kontes.
Anna, ibu satu anak ini menuturkan, dia mengikuti kontes atas desakan rekan kerjanya. Dia diminta mengunggah foto terbaiknya dan biografinya untuk mengikuti kontes.
Sekitar 57 ribu warga Rusia berpartisipasi dalam memberikan suara untuk memilih pemenang konteks kecantikan yang dikhususkan bagi tentara wanita Rusia. 
Anna yang tampil gaya setiap bertugas merupakan salah satu anggota pasukan pengawal negara yang menerima penugasan dan melaporkannya langsung ke Kremlin. Misi pasukan elit ini adalah mengamankan perbatasan, pengawasan senjata, memerangi terorisme, menghancurkan kejahatan terorganisasi, melindungi publik dan mengawal fasilitasi penting negara.
Mengutip Daily Mail dan The Sun, Anna menjelaskan dirinya beberapa kali menghadapi seksisme dari rekan kerjanya dan mengabaikannya. Dia fokus untuk meningkatkan ketrampilannya.
"Saya memang dapat mendengar candaan lama mengenai wanita berambut pirang bertugas, namun saya mengabaikannya, dan hanya melayani dengan bergaya," kata Anna, seperti dikutip dari Daily Mail, 28 April 2019.
Anna memiliki ketrampilan menembak jarak jauh. Ia menyelipkan resep agar tembakan tepat di titik vital, maka yang terpenting adalah menarik pelatuk senjata dengan tenang.
Anna berasal dari keluarga penegak hukum. Ayahnya bekerja sebagai tentara dan polisi selama 30 tahun dan ibunya sebagai aparat penegak hukum. 
Anna awalnya bekerja sebagai tentara dan kemudian menjadi anggota Pengawal Nasional Rusia. Ia lulusan sarjana hukum dari satu kampus di Yekaterinburg.
"Saya bangga melanjutkan dinasti ini," kata Anna mengenai dirinya dan keluarganya yang bekerja di bidang penegakan hukum.
Foto-foto Anna yang memenangkan kontes wanita tercantik di militer Rusia bersama foto para finalis lainnya akan dimuat di kalender tahun 2020.