Monday, May 27, 2019

4 Fakta Menarik Mena Massoud, Pemeran Aladdin


Rohiloke.com - Film Aladdin tengah jadi sorotan karena dihujani kritik positif dari para kritikus film. Hal ini membuat film Aladdin yang di-remake live action diprediksi mencetak box office dengan mudah di seluruh dunia.

Tentunya, kesuksesan Aladdin bakal mendongkrak pula popularitas sang aktor utama, Mena Massoud. Namanya mungkin masih terasa asing di telinga karena dia terbilang pendatang baru di industri hiburan.

Disney sendiri biasanya tidak akan memilih aktor baru untuk bermain di filmnya, apalagi Aladdin merupakan film Disney yang sangat populer. Meski begitu, Mena Massoud (baca : Mi-nah Mah-sud) berhasil menarik perhatian sang sutradara, Guy Ritchie, dari 2000 lebih pengikut audisi.

Penggemar Disney pun mendukung keputusan Disney dalam memilih Mena Massoud sebagai Aladdin. Banyak pengamat memprediksi, kariernya dipastikan akan melesat tahun ini.

Ingin mengenal Mena Massoud lebih dekat? Berikut kumpulan 4 fakta menarik tentang Mena Massoud dari berbagai sumber untuk. Yuk baca terus!

1. Aktor Mesir-Kanada

Mena Massoud. (Instagram/@menamassoud)

Mena Massoud lahir di Kairo, Mesir dari orang tua Kristen Koptik Ortodoks. Ketika remaja, ia pindah ke Kanada. Tepatnya di Markham, Ontario. Mena lahir pada 17 September 1991 dan berusia 27 tahun saat ini. Yup, dia seorang Virgo!

2. Vegan

Mena Massoud. (Instagram/@menamassoud)

Dilihat dari akun Instagram-nya, Massoud menjalankan pola hidup sehat dengan menjadi seorang vegan dan menjalankan fitness. Tak hanya menjadi seorang vegan, Mena Massoud menjadi pendiri acara traveling tentang makanan berbahan dasar tumbuhan, Evolving Vegan.

3. Pernah bermain serial TV

Mena Massoud. (Instagram/@menamassoud)

Sebelum mendapat peran besar sebagai Aladdin, Mena Massoud pernah membintangi sejumlah serial televisi. Di antaranya Open Heart, Combat Hospital, Nikita, dan Saving Grave. Namun peran yang dimainkan tak begitu menonjol.

4. Fans Robin Williams

Mena Massoud. (Instagram/@menamassoud)

Mena Massoud mengagumi almarhum Robin Williams. Bahkan aktor kelahiran Mesir ini mengaku kekaguman terhadap Robin Williams-lah yang mendorongnya pindah dari Universitas Toronto ke Jurusan Seni di Universitas Ryerson.